Philippe Coutinho mencetak gol pertama Barcelona pada kemenangan semifinal

Philippe Coutinho mencetak gol pertama Barcelona pada kemenangan semifinal

Philippe Coutinho mencetak gol pertama Barcelona pada kemenangan semifinal – Pemain asal Brazil itu tampil di babak pertama dan membuat dampak cepat pada penampilan kelima untuk Blaugrana

Philippe Coutinho telah mencetak gol pertamanya di Barcelona, ​​hanya beberapa menit setelah menghadapi Valencia sebagai pemain paruh waktu.

Pemain asal Brazil itu dijatuhkan untuk pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey di Mestalla pada hari Kamis, namun tiba pada saat istirahat bagi Andre Gomes yang tidak efektif.

Dan pemain berusia 25 tahun itu membuat dampak instan, membuka akun Barcelona-nya di menit ke-49 untuk memberi timnya keunggulan 1-0 pada malam itu, dan keunggulan 2-0 atas agregat.

Luis Suarez adalah arsitek, melakukan lari mondar-mandir dan menyeberang ke tiang jauh, di mana Coutinho meluncur masuk dan selesai melewati kiper ke tiang jauh.

Pemain asal Uruguay itu, seperti takdirnya, juga menetapkan gol pertama Coutinho untuk Liverpool kembali di tahun 2013.

Itu adalah penampilan kelima dengan Barcelona untuk penandatanganan € 160 juta, dua di antaranya telah dimulai di La Liga dan tiga di antaranya merupakan penampilan pengganti di Copa de Rey.

Berita Bola – “Ini adalah hari yang sangat membahagiakan,” kata Coutinho kepada GOL setelah pertandingan. “Saya mencari gol di beberapa pertandingan pertama dan hari ini saya mendapatkannya dan, yang terpenting, membantu tim mencapai final.

“Ini adalah momen spesial, ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan sulit bagi Sevilla. Kami punya waktu untuk mempersiapkan diri.

“Ini adalah final pertamaku dan ini adalah saat yang spesial dan penting bagiku, tapi ada banyak momen untuk dimainkan sebelum pertandingan final.”

Sebelum bergabung dengan Barcelona bulan lalu, Coutinho mencetak 12 gol di semua kompetisi untuk Liverpool di musim 2017-18.

Ivan Rakitic akan terus menambah gol untuk Barcelona dalam kemenangan 2-0 yang nyaman, dengan Blaugrana maju ke final melalui kemenangan agregat 3-0.

Kemenangan tersebut membuat Barca masuk final untuk mencatat waktu kelima kalinya.

Barcelona akan berhadapan dengan Sevilla, yang mengalahkan Leganes di semifinal lainnya, di final Copa del Rey.

Related posts