‘Tentunya ujung jalan untuk Conte’ – manajer Chelsea membanting setelah kekalahan Watford

'Tentunya ujung jalan untuk Conte' - manajer Chelsea membanting setelah kekalahan Watford

Tentunya ujung jalan untuk Conte’ – manajer Chelsea membanting setelah kekalahan Watford – Banyak pendukung meminta bos Blues untuk dipecat setelah kalah 4-1 dari kekalahan mereka di Watford, hanya lima hari setelah kalah 3-0 di kandang Bournemouth

Hari Antonio Conte sebagai manajer Chelsea tampak bernomor setelah The Blues mengalami hasil mengecewakan lainnya, turun 4-1 dari Watford pada Senin malam.

Kartu merah awal Tiemoue Bakayoko mengurangi Chelsea menjadi 10 orang setelah hanya setengah jam dan mereka tidak pernah pulih dari kemunduran tersebut. Troy Deeney membawa Watford unggul dari titik penalti sebelum babak pertama, dan meski Eden Hazard menarik satu gol lagi, Watford tidak bisa dihentikan.

Daryl Janmaat, Gerard Deulofeu dan Roberto Pereyra semua menemukan jaring dalam 10 menit terakhir untuk melihat Conte mengalami kekalahan besar kedua berturut-turut.

Berita Bola – Kerugian tersebut berarti Chelsea sekarang duduk hanya satu poin di atas posisi kelima Tottenham Hotspur dalam pertarungan untuk tempat Liga Champions, meski mereka hanya tertinggal satu poin dari tempat ketiga Liverpool.

Conte telah vokal tentang keinginannya untuk tetap tinggal, namun klub tersebut belum menyangkal rumor tersebut bahwa dia berada di kursi panas, dan penampilan ini tidak mungkin mengurangi panas pada mantan bos Juventus dan Italia.

Pendukung di Twitter dengan cepat menyuarakan ketidaksenangan mereka pada bos The Blues, yang telah mengalami performa buruk musim ini meski memimpin ke Liga Primer tahun lalu.

Chelsea selanjutnya beraksi melawan West Brom di Stamford Bridge pada Feb.12. Masih harus dilihat apakah Conte tetap bersama mereka.

Related posts